Profil SMPN 1 Garut

My photo
Jalan Jenderal Ahmad Yani No. 43 Telepon (0262) 233168 Garut 44117.
Didirikan pada tahun 1952 dengan Akreditasi A/2016.

Visi Sekolah

”Terwujudnya manusia yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa,
Berahlak mulia,
Amanah,
Ramah,
Unggul dalam prestasi,
Berwawasan Internasional”.
Wednesday, August 26, 2009

pesantren Kilat SMPN 1 Garut

Dalam Rangka menyambut bulan suci Ramadhan, SMPN 1 Garut mengadakan acara pesantren kilat, yang mana acara tersebut berlangsung selama 4 hari.
Tadi pagi tepatnya tanggal 26 Agustus 2009, acara pesantren kilat tersebut dimulai dengan penuh antusias yang lumayan tinggi dari siswa siswi SMPN 1 garut, hehehe walau tidak sedikit dari mereka memperlihatkan wajah kantuk, dengan wajah mereka yang sedikit berbeda bila dibandingkan dengan hari hari KBM biasa, mungkin karena mereka belum terbiasa dengan kondisi seperti ini... Apalagi hari pertama masuk sekolah (pesantren) wajar kalau wajah mereka tampak sedikit kusut karena kantuk, Namun penampilan mereka sungguh berbeda bila dibandingkan disaat mereka sedang memakai seragam putih biru dengan pakaian muslim yang sekarang sedang mereka pakai.
Pangling...

Terlepas dari itu semua, Allhamdulillah pesantren kilat tersebut bisa berjalan baik sesuai dengan apa yang kita harapkan, serta tercapainya tujuan dari acara pesantren kilat tersebut. seperti yang kita semua harapkan, yaitu mempertebal keimanan kita serta mudah mudahan bisa menjadi satu bekal untuk kita semua. baik untuk sekarang maupun kelak dimasa yang akan datang. Amien...

2 komentar:

MONOKROM said...

Ass....
Berdasarkan pengalaman pribadi(ketika masih duduk di bangku SMP), saya juga mengalami kelelahan yang luar biasa, lemas...apalagi kalau sudah lewat jam 11-an...nguantuk sekali rasanya...sehingga terasa tidak efektif untuk kegiatan-kegiatan yang substantif. Mungkin dulu, pihak sekolah kurang pas dalam menentukan waktu pelaksanaan kegiatan tsb, diawal bulan puasa. Sehingga para siswa-siswi masih belum terbiasa dengan hari puasanya, masih adaptasi, karena minggu pertama. Andaikan dulu dilaksanakan pada pertengahan bulan mungkin tidak akan seberat itu, dan tentunya akan lebih efektif dan berkesan menyenangkan.
Terimakasih dan salam kenal!
Wass...

SMP Negeri 1 GARUT said...

Pelangi Anak: Salam kenal kembali.
Kami mengadakan itu emang di minggu pertama, tapi tidak dihari pertama, karena hari ini (senin:31/8/2009) kami sudah harus melaksanakan KBM kembali sampai tanggal 12 Sep nanti. Makasi atas masukannya

Post a Comment

Komentar yang baik dan sopan ya.