Profil SMPN 1 Garut

My photo
Jalan Jenderal Ahmad Yani No. 43 Telepon (0262) 233168 Garut 44117.
Didirikan pada tahun 1952 dengan Akreditasi A/2016.

Visi Sekolah

”Terwujudnya manusia yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa,
Berahlak mulia,
Amanah,
Ramah,
Unggul dalam prestasi,
Berwawasan Internasional”.
Tuesday, August 4, 2009

Selamat Jalan Mbah Surip


Mbah Surip yang memiliki nama asli Urip Ariyanto. Menurut KTP, dia lahir pada 1963.
pada hari Selasa (4/8/2009) pukul 10.30 WIB. Penyanyi 'Tak Gendong' itu sempat dilarikan ke RS Pusdikkes, Jakarta Timur.
Mbah Surip yang mendulang uang miliaran rupiah dari ring back tone (RBT) 'Tak Gendong'. Prestasi yang diraih Mbah Surip saat ini bukanlah tanpa perjuangan yang berat. Pemilik nama Urip Ariyanto ini pernah diusir dari panggung, karena kostumnya yang terbilang nyentrik ini.
Cerita tersebut diungkapkan Bambang Cahyono, pria yang pernah menjalani masa susah bersama Mbah Surip. Karena anehnya penampilan itu, Mbah Surip kerap menjadi bulan-bulanan teman manggungnya. Tak jarang, Bambang meminta Mbah Surip untuk keluar panggung belakangan. Dengan alasan malu dengan tampilan vokalisnya itu. Tapi justru penampilan lucu itulah yang membuat penontong suka. Waktu kami bermain gitar bersama di atas panggung, penonton bersorak kagum. Eh, ternyata yang disoraki adalah Mbah Surip, kenangnya lagi.
Penyanyi bergaya Bob Marley yang terkenal dengan 'I Love You Full' ini berencana membuat album Ramadan tak lama lagi. Dia juga berniat menggandeng Manohara untuk berduet. Tak gendong ke mana-mana... Selamat jalan, Mbah Surip....

0 komentar:

Post a Comment

Komentar yang baik dan sopan ya.