Profil SMPN 1 Garut

My photo
Jalan Jenderal Ahmad Yani No. 43 Telepon (0262) 233168 Garut 44117.
Didirikan pada tahun 1952 dengan Akreditasi A/2016.

Visi Sekolah

”Terwujudnya manusia yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa,
Berahlak mulia,
Amanah,
Ramah,
Unggul dalam prestasi,
Berwawasan Internasional”.
Thursday, August 20, 2009

KEBESARANMU

From: Destanti

Di saat ku sepi ku merenung
Teringat Kebesaranmu yang tiada tertandingi
Ku selalu meminta padamu tuhan
Sadarkan aku dalam setiap langkahku!

Di saat hati ini tak tentu arah
Di saat hati ini gelisah
Ku membaca semua Firman-mu
Hati ini terasa tentram

Ombak laut yang berlarian kesana kemari
menyadarkanku akan kekuasaanmu
Gunung yang menjulang tinngi
Menggambarkan Kebesaranmu

Di setiap renunganku hati ini bertanya
Apakah aku pantas hidup di dunia yang begitu suci?
sedangkan aku bukanlah mahluk yang pantas mendapatkannya
aku hanyalah setitik debu yang membuat dunia ini kotor

Aku hanya bisa berharap aku akan berubah menjadi permata indah
yang bisa membuat dunia ini mempesona
Terimakasih tuhan atas semua yang telah kau berikan untukku!

1 komentar:

SMP Negeri 1 GARUT said...
This comment has been removed by the author.

Post a Comment

Komentar yang baik dan sopan ya.