Profil SMPN 1 Garut

My photo
Jalan Jenderal Ahmad Yani No. 43 Telepon (0262) 233168 Garut 44117.
Didirikan pada tahun 1952 dengan Akreditasi A/2016.

Visi Sekolah

”Terwujudnya manusia yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa,
Berahlak mulia,
Amanah,
Ramah,
Unggul dalam prestasi,
Berwawasan Internasional”.
Monday, August 31, 2009

Hari Pertama KBM di Bulan Puasa

SMP Negeri 1 Garut mulai hari ini melaksanakan KBMnya seperti biasa, tidak ada yang berubah, yang berubah mungkin hanya jam pelajarannya saja yang sedikit dikurangi, biasanya kalu di hari-hari biasa, jam pelajaran berlangsung dari jam 07:00 WIB selama 45 menit setiap satu jam pelajarannya, tapi di bilan puasa ini jan pelajaran sedikit berubah menjadi 35 menit dan jam pertama dimulai dari jam 08:00 WIB.

Walau sedikit ada rasa males... hehehe. tapi itu tetap harus dijadikan suatu tantangan dalam menjalankan tugas. Apa lagi dibulan puasa seperti sekarang ini. Segala sesuatu yang kita lakukan harus didasari dengan keIkhlasan, yang mana hal tersebut bisa menambah nilai ibadah kita di bulan yang suci dan penuh Rahmah ini.

Untungnya saya sendiri tidak ada jadwal mengajar untu hari ini. Hahaha... jadi ada sedikit waktu luang untuk mempostingkan artikel ini. Oh ya... Ada sedikit obrolan, kemarin waktu saya coba buka Facebook dan berinteraksi dengan sebagian siswa. Kebanyakan mereka agak sedikit menolak ketika saya tawarkan untuk test tulis dibulan puasa ini. Alasannya berpariasi, yang jelas kalau saya simpulkan, mereka tidak siap dalam hal fisik... katanya takut jadi laper kalau mikirnya terlalu serius... Hahahahah. Ada-ada saja.

1 komentar:

eddy said...

smpn 1 garut gareulis euy,,,,,,,,,,,,

Post a Comment

Komentar yang baik dan sopan ya.