Profil SMPN 1 Garut

Foto saya
Jalan Jenderal Ahmad Yani No. 43 Telepon (0262) 233168 Garut 44117.
Didirikan pada tahun 1952 dengan Akreditasi A/2016.

Visi Sekolah

”Terwujudnya manusia yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa,
Berahlak mulia,
Amanah,
Ramah,
Unggul dalam prestasi,
Berwawasan Internasional”.
Minggu, 09 Agustus 2009

Akrab Sama Adik Kelas

Oleh: Geetz's Heaven

Duhh...

OMG... pusing eke...

Udah mah bikin blog tuh susah, ga tau masih awal kali ya... ga tau emang gaptek ama blog...

Btw, akhir-akhir ini, yg sering aku pertanyakan adalah... apakah anak kelas 8 menarik ? apa kelas 8 bisa dijadikan teman ? bahkan pacar ?

Ga tau napa denk... koq jadi asyik banget sama anak kelas 8, apalagi si cowok blasteran, ih asyik banget diajak ngobrol... aduh aduh aduh... wajahnya itu ga kayak orang indo banget...

Kalo tiap hari ketemu, tiap hari ngobrol, takutnya jadi suka... malah sekarang kepikiran wae...

Ah, sebel ah... masa suka sama brondong... tapi kan cinta itu ga bisa dipaksain ya ??? Terus, harus bagaimana atuuhh ???

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar yang baik dan sopan ya.