Profil SMPN 1 Garut

My photo
Jalan Jenderal Ahmad Yani No. 43 Telepon (0262) 233168 Garut 44117.
Didirikan pada tahun 1952 dengan Akreditasi A/2016.

Visi Sekolah

”Terwujudnya manusia yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa,
Berahlak mulia,
Amanah,
Ramah,
Unggul dalam prestasi,
Berwawasan Internasional”.
Tuesday, June 23, 2009

NUR ANISA JUARA "ICE SKETING" ASEAN DARI SMPN 1 GARUT

http://sports.id.finroll.com/index.php

Siswi SMPN 1 Garut Nur Anisa meraih juara I lomba "Ice Sketing" tingkat Asean dan atas prestasinya itu juga mendapat penghargaan Bupati Aceng H.M Fikri yang penyerahannya bersamaan bagi murid dan guru berprestasi lainnya. Siswi SMPN 1 Garut Nur Anisa meraih juara I lomba "Ice Sketing" tingkat Asean dan atas prestasinya itu juga mendapat penghargaan Bupati Aceng H.M Fikri yang penyerahannya bersamaan bagi murid dan guru berprestasi lainnya.


Pada peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di lapang Otista Alun-Alun Garut Senin, juga diserahkan penghargaan kepada Anggi Paramitha Eka Putri yang mewakili Garut pada pertukaran pemuda Indonesia - Kanada, serta penghargaan bagi Hari Dwiguna yang menjadi perwakilan pada kapal pemuda nusantara.

Sedangkan penghargaan juara I olimpiade sains SMA didominasi siswa SMAN 1 Tarogong Kidul, masing-masing Budi Sinaga mata pelajaran matematika, Faqih Alfaruq (Fisika), Arsy Fauziah (Kimia).

Sealnjutnya, Moch. Aldis R (Biologi), Desi Sintiani ((Astronomi), Hadi Ilham (TIK), Aldi Setiawan (Geo science) serta SMAN 1 Tarogong Kidul sebagai juara umum olimpiade sains SMA.

Sementara itu Muhammad Adnan dari SMAN 2 Tarogong Kidul meraih juara I olimpiade sains mata pelajaran ekonomi, yang penyerahan penghargaannya juga bersamaan bagi 116 prestasi lainnya termasuk prestasi yang diraih guru, siswa TK, SD dan SMP.

Selain itu Umery Lathifa dari SMPN 1 Garut, juara I siswa SMP berporestasi, bahkan team SMPN 1 Garut juga meraih juara I Umum LCT tingkat SMP se Kabupaten Garut, kata Kepala Dinas Pendidikan setempat Komar.M yang menyatakan pula prestasi tahun ini merata mulai dari sekolah di wilayah Garut selatan, tengah dan utara.

Bupati Garut Aceng H.M Fikri membacakan sambutan tertulis Mendiknas Bambang Sudibyo, yang dihadiri kalangan Muspida serta undangan lainnya.

5 komentar:

phoenix62 said...

aduh, ksebut, jd malu.. :) hhe..

SMP Negeri 1 GARUT said...

Bukan malu... tapi harus bangga... http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/1.gif

phoenix62 said...

yap,, pasti bangga,, bsa ttep exist d blog spensa wlau udh jd alumni.. ^^

SMP Negeri 1 GARUT said...

So pasti ;-)

Audhi said...

naha ai saya nama gak ada pak?
sayah teh kan memenangkan lomba cangkulan sa-arab pak!!

Post a Comment

Komentar yang baik dan sopan ya.